22 July 2009

i know I'm cool

Omg I can't believe it. I'm totally left behind. You know somethin? I POST THIS LETTER FROM MY BLACKBERRY!!!! I know I'm not cool at all -.- one of my friend, nasha, told me that she can posting with her bb. I'm so excited. Cause I can post anywhere anytime! Technology in this century is totally super duper cool.

Ok I'm so proud of my self, cause I can doing this wowww. I can post a quick post in this blog! Yippieee <3

That's for today I think

Bye (gk penting)

18 July 2009

Detective #1

Heyyaaaa! gila udah seminggu bok gak ngepost, uuuuu i'm already missing you all :(
ok guys, i bet you all already know about bomb tragedy in Indonesia. those terrorist didn't think about others life, ryt? such a moron. gak hanya memberi kesan buruk kepada indonesia, tetapi kepada agama islam juga. cause the reason they bombed the JW MARRIOT and RITZ CARLTON hotel was to kill all the kafir. all americans (sorry for saying that).
i feel so bad for the president director of PT Holcim,Timothy Mckay, may god rests him peacefully. amin.

SO, yesterday i was thinking about something! i will be a detective (of course just for this blog) that solve the problem in this country! from now on, there'll be a part call DETECTIVE in this blog.

tancaaaaaaaps. ciao to the problem!

Menurut detektif, pengeboman hari jumat yang lalu sungguh abstrak. detektif bingung bagaimana menjelaskannya (dan bagaimana nge-solve-nya). teroris yang membawa bom ke hotel marriot ternyata sebelumnya telah menginap di hotel tersebut.
jadi conclution pertama ada diantara pilihan dibawah ini ;
1) sistem keamanan hotel tersebut melemah
2) teroris ternyata adalah bagian dari petugas di hotel tersebut
3) satpam satpam hotel tersebut sedang diare sehingga luput dalam menjaga keamanan
4) takdir tuhan

detektif masih bingung diantara ke-empat pilihan itu, mana yang benar.

sekarang tentang MU yang tidak jadi datang ke Indonesia. detektif sangat sedih. karena detektif ingin sekali melihat mereka berakrobat kesana kemari di lapangan bola, berfoto dengan mereka, menyuruh mereka mencoba nasi goreng sigit di depan alpus, dan ikut mereka pulang ke Inggris (?). detektif merasa kasihan dengan pemain MU. mereka sudah susah payah belajar membaca "ini budi, budi bermain bola". ternyata tidak akan dipakai di Indonesia. mungkin suatu saat nanti iklannya akan berubah menjadi "ini budi, budi tidak jadi bermain bola, budi mati kena bom teroris, budi dikubur di sulawesi".

testimonial :

Patricia, mama detektif : "PEMERINTAH HARUS LEBIH TEGAS!!!!! WAKTU JAMAN PAK HARTO, MALAH TERORIS SUDAH DITANGKAP SAAT BARU MERENCANAKAN PENGEBOMAN!!!!!!!"

Para pemain MU : "sorry, but we are so scared of those terrorist. we are ganteng man (udah belajar bhs Indonesia dikit dikit) and we wont risks our life just for play soccer in Indonesia. maybe next time? we will learn 'ini budi itu ani' lot better"

Harto, tukang nasi goreng : "mungkin teroris nya kelaperan mbak, jadi mau ngebom hotel entuh terus daging orang orangnya dijadiin nasi goreng. mending beli punya saya! dagingnya asli dari sapi bebas flu burung dan pengawet serta flu babi! mau pake cabe rawit gak mbak?"

yap, sekian episode DETECTIVE kali ini. sampai jumpa di episode berikutnya! sayonara~

10 July 2009

PILPRES 2009! #2

Kembali lagi dalam acara PILPRES 2009! baiklah, ibu ibu bapak bapak siapa yang punya anak bilang aku, aku yang sedang malu sama teman temanku karena hanya diriku yg tak laku laku~~ eh maaf maksud saya, ibu ibu bapak bapak siapa yang sudah mencontreng dengan baik dan benar, hari ini kita sudah mengetahui siapa pemenang quick count. Pemenang SEMENTARA pilpres 2009 adalah pasangan SBY - BUDIYONO. hebat hebat. saya, selaku saingan mereka dalam pilpres 2009 mengucapkan "selamat atas kemenangan SEMENTARA ini. long live dan salam olahraga. tahun 189729623984792836 Insya Allah, saya akan MENJADI PRESIDEN di alam lain. Dukung saya! SAYA PASTI BISA! (sok benteng takeshi)". Maaf sebelumnya, saya memberikan selamat lewat blog (mungkin karena saya sangat gahul maen blog melulu, bukannya kampanye).

SAMPAI JUMPA DI PILPRES 2014!

08 July 2009

PILPRES 2009!

Di tahun 2009 ini, Indonesia akan memilih. memilih untuk kehidupan 5 tahun yang lebih baik. memilih untuk pemimpin yang bertanggung jawab. memilih untuk Indonesia yang makmur. Pilpres kali ini, akan ada 4 CALON PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA. monggo kita perkenalkan satu persatu :


Nama Lengkap : Megawati Soekarno Putri
Tempat, tanggal lahir : Yogyakarta, 23 Januari 1947
Wakilnya : Prabowo
Prestasi : pernah masuk majalah TIME, sebagai 100 wanita terkuat didunia. dan merupakan wanita pertama yang sempat menjadi Presiden RI
Moto : PRO untuk RAKYAT!!!!!!!
Pertanyaan : "apa yang anda lakukan jika tidak terpilih sebagai presiden?"
Jawaban : "Saya akan terus mengabdi kepada Indonesia."


Nama Lengkap : Susilo Bambang Yudhoyono
Tempat, tanggal lahir : Pacitan, Jawa Timur, 9 September 1949
Wakilnya : Boedhiyono (Maaf Pak, kalo tulisannya salah)
Prestasi :
pernah menjabat sebagai Co-Chairman of the Governing Board of the Partnership for the Governance Reform. Beliau juga yang membuat KPK (komisi pemberantas korupsi). dan..............maaf pak saya lupa apa lagi hehehe. no hard feelings ya?
Moto : LANJUTKAN!!!!!!!!!
Pertanyaan : "apa yang anda lakukan jika tidak terpilih sebagai presiden?"
Jawaban : "saya akan memberi selamat kepada presiden RI, dan menyuruh semua untuk mematuhinya." (maaf saya lupa kata katanya, kurang lebih begitu ya pak? maaf ya pak dari tadi saya lupa melulu. kita pren kan ya pak? hehe)


Nama Lengkap : Jusuf Kalla
Tempat, tanggal lahir :
Watampone, 15 Mei 1942
Wakilnya : Wiranto
Prestasi : Pernah diberikan penghargaan berupa ;

(2009) Menerima Tanda Kehormatan "Commander Del' Odre de Leopold" dari Kerajaan Belgia
(2009) Doktor Honoris Causa dari Universitas Soka Jepang
(2007) Doktor Honoris Causa dari Universitas Malaya
Moto : Lebih cepat, Lebih baik!!!!!!!!
Pertanyaan : "apa yang anda lakukan jika tidak terpilih sebagai presiden?"
Jawaban : "Saya akan......................pulang kampung." (TOP ABIS JAWABANNYA ngakak saya pak. selera humor anda tinggi rupanya. hebat hebat)


Nama Lengkap : Talitha Hardjuno
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 1 Juni 1995
Wakilnya : Powepuff girls (bisa membantu memberantas penjahat, dan imoetz2 seperti akuwwww)
Prestasi : ....................................nyehehehe apa ya. "Ma, pialaku dirumah ada berapa?" "................gak ada dek."
Moto : Ketidak tahuan adalah berkah (??!?!?!?!?!?!?!)
Pertanyaan : "apa yang anda lakukan jika tidak terpilih sebagai presiden?"
Jawaban : "Saya akan merengek kepada mama minta dibeliin boneka spongebob terbaru yang lagi ada pamerannya di sency, dan melanjutkan nonton power rangers agar bisa menjadi pahlawan dunia seperti mereka."

Semoga yang terbaiklah yang menang. Kita tunggu Quick Count yang ada di Trans 7. JANGAN SIA SIAKAN HAK PILIH ANDA!!!!

04 July 2009

Kiddo

ada yang aneh dengan anak anak jaman sekarang.

really.

gue minggu lalu iseng ke mall baru di pejaten, gue lupa namanya apa. yang pasti mall nya cukup bagus dan......................BARANG BARANG DI MATAHARI BAGUS BAGUS DAN MURAH MURAH!!! (maaf ngalay maennya ke matahari) gue beli 6 baju, 1 B*, 1 hot pants, dll. asik asik asik. jadi tuh ya, mungkin, sogo nya mall itu tuh matahari entuh. sampe ada 3 lantai tuh toko matahari. gile gile.

nah, keanehan bermula dari gue jalan jalan sama nyokap ke bagian pakaian dalam. ada sebuah patung. dengan pose sekseh. dan duduk. datanglah sebuah anak. TIBA TIBA, dia MELUK PATUNG ENTUH! DICIUMI! DIBELAI! KAYAK ORANG UDAH KAWIN! tadinya gue mau jadi penghulu nya tapi ya gimana itu anak masih kecil, entar si patung dikira syekh puji. jadi saya mencoret keinginan saya mengkawinkan anak tersebut dengan patung tersebut. yang ada....................gue moto si anak entuh ngelus ngelus si patung. take a look.



this is weird.........awkward...........unusually........scary........horrible........terrible.........apa lagi ya............ok that's enough tal.

semoga anak itu diberi perlindungan oleh tuhan yang maha esa. amin.