04 July 2009

Kiddo

ada yang aneh dengan anak anak jaman sekarang.

really.

gue minggu lalu iseng ke mall baru di pejaten, gue lupa namanya apa. yang pasti mall nya cukup bagus dan......................BARANG BARANG DI MATAHARI BAGUS BAGUS DAN MURAH MURAH!!! (maaf ngalay maennya ke matahari) gue beli 6 baju, 1 B*, 1 hot pants, dll. asik asik asik. jadi tuh ya, mungkin, sogo nya mall itu tuh matahari entuh. sampe ada 3 lantai tuh toko matahari. gile gile.

nah, keanehan bermula dari gue jalan jalan sama nyokap ke bagian pakaian dalam. ada sebuah patung. dengan pose sekseh. dan duduk. datanglah sebuah anak. TIBA TIBA, dia MELUK PATUNG ENTUH! DICIUMI! DIBELAI! KAYAK ORANG UDAH KAWIN! tadinya gue mau jadi penghulu nya tapi ya gimana itu anak masih kecil, entar si patung dikira syekh puji. jadi saya mencoret keinginan saya mengkawinkan anak tersebut dengan patung tersebut. yang ada....................gue moto si anak entuh ngelus ngelus si patung. take a look.



this is weird.........awkward...........unusually........scary........horrible........terrible.........apa lagi ya............ok that's enough tal.

semoga anak itu diberi perlindungan oleh tuhan yang maha esa. amin.

0 comments: