10 July 2009

PILPRES 2009! #2

Kembali lagi dalam acara PILPRES 2009! baiklah, ibu ibu bapak bapak siapa yang punya anak bilang aku, aku yang sedang malu sama teman temanku karena hanya diriku yg tak laku laku~~ eh maaf maksud saya, ibu ibu bapak bapak siapa yang sudah mencontreng dengan baik dan benar, hari ini kita sudah mengetahui siapa pemenang quick count. Pemenang SEMENTARA pilpres 2009 adalah pasangan SBY - BUDIYONO. hebat hebat. saya, selaku saingan mereka dalam pilpres 2009 mengucapkan "selamat atas kemenangan SEMENTARA ini. long live dan salam olahraga. tahun 189729623984792836 Insya Allah, saya akan MENJADI PRESIDEN di alam lain. Dukung saya! SAYA PASTI BISA! (sok benteng takeshi)". Maaf sebelumnya, saya memberikan selamat lewat blog (mungkin karena saya sangat gahul maen blog melulu, bukannya kampanye).

SAMPAI JUMPA DI PILPRES 2014!

0 comments: