13 June 2009

Award homework

Hey semua, jumpa lagi dengan saya. this is my second post for today teeheehee, sorry. cause you see, gue baru liat blognya nabila dan dia memberikan gue sebuah award. apakah itu? noh yang dibawah noh :



Tadaaaaah, fabulous blog award uyeah~~~
Karena saya telah mendapatkan award, dan dikarenakan saya baik hati, tidak sombong, rajin menabung, rajin pupi, tidak pernah sembelit, saya akan membagikan award ini *efek drum alay* kepadaaaa :
1) Dhana Xaviera Blanca
2) Chika Atshiilah
3) Talitha Medha Anindya
4) RADITYA DIKA (kayak dia mau baca blog gua)
5) Dilla temennya alisha
6) Tsamara Fahrana
7) Dilla Hernowo
8) Nisa Pardede
9) Nasha Berliani
10) Dharmesti Anindyanari

Selamat menikmati award yang saya hidangkan. selamat berpikir siapa saja yang akan anda berihh award-deep deep inside your mind-

gue tau agak males, gue juga males (sengaja tulisannya dikecilin biar sok sok 'sssshhhht jangan bilang siapa siapa ya')

0 comments: