06 June 2009

A whole new blog

I have decided. gue ngapus semua post gue. UYEAH AYO KITA BERSEMANGAT MEMBANGUN BLOG YANG BARU!~~~

Nah visi dan misi gue kali ini untuk blog yang baru adalah :

Visi :
- menjadikan blogger tidak bosan dengan setiap detik cerita saya, dalam rangka membangun blog yang lebih makmur dan sejahtera

Misi :
- menjadi anak blog paling gaul, nerd, sekaligus geek yang pernah diciptakan tuhan.
- membuat cerita cerita semenarik mungkin, atas dari tanggal (up to date), dan langsung dikupas dari tempat kejadian
- membuat sesi dimana ada guest star

DOAKAN AGAR BLOG INI BERTAHAN SELAMA MUNGKIN!!! GAK PERNAH ADA YANG BOSEN NGEBACANYA!!! KARENA TERNYATA YANG MEMBACA HANYA SAYA SENDIRI!!! HIDUP TALITHARDJUNO.BLOGSPOT.COM!!! HIDUP BLOG SAYA UNTUK INDONESIA YANG LEBIH MAKMUR!!! SALAM SEJAHTERA!!! DILARANG MEROKOK!!!

kok jadi rada nyesel ya ngapus postingan yang udah banyak itu~

0 comments: