18 June 2009

MY BABE!

Ehem. gimana ya mulainya. agak malu malu sih. tapi...........GUUUYS! NOW, I HAVE A BOYF! well, he's kinda cute, taller than me (of course!), hawt! the hawtest babe ever!, and he's very popular. very very very popular. i was freakin out when he asked me to go out. and i was like 'omg, that's totally super duper unbelievable'. soooo, i said 'yes' and..........hehehehe yeah now we are a couple. teeheehee we're like a newbie in love life.

agak agak aneh juga ya, cause you know, i never mention him in this blog. so i decided to introduce him to y'all.
this is his photo :

Nama : Zac Efron
Tempat tanggal lahir : ..................(still don't have idea where and when he
was born)
Prestasi : Main film di ; hair spray, hsm 1, hsm 2, hsm 3, 17 again! (he's totally hawt in 17 again!)
Kapan bertemu
: di bioskop, waktu gue lagi nonton 17 again, tiba tiba dia dateng langsung bilang "gue suka sama lo, mau gak jadi cewe gue?" katanya, dia bela belain ke Indonesia biar bisa nembak gue
Kapan jatuh cintanya : ya waktu dia nembak, langsung melting gitchuu dechh. urusan belom kenal mah nanti aja mihihihi :3

and there's one guy that asked me to go out, but i rejected him. cause i have my babe! ZAC EFRON!. and this is the guy that i told you :

Nama : Chris Pine
Tempat tanggal lahir : .............(well, gue gak nerima dia jadi agak gak penting ya tempat tanggal lahirnya -padahal gue emang gak tau-)
Prestasi : main film di Star Trek, jadi Captain gitcuu dechh
Kapan nembak : pas dia dikasih tau sama paparazi gue ditembak Zac, dia langsung terbang ke Indonesia dan bilang "You're going out with Zac? but why? its unacceptable." trus gue bilang "well, he's cute, an artist, and idk. he asked me to go out and i just said 'oh ok'. like you even care." and dia bilang "of course i care. i love you........". tapi apa boleh dikata, gue udah nerima Zac, jadi ya sabar aja deh Chris.



Tapi, kayaknya ada yang ngegebet gue nih. tiap hari nelfonin terus. mau liat? ini dia orangnya :

Nama : Rupert Grint
Tempat tanggal lahir : .................(dia kan baru ngedeketin gue, jadi ya belom tau kapan dan dimana dia lahir)
Prestasi : Main film di Harry potter 1 - selesai
eh eh brb ya, tuh kan dia nelfon lagi





well, this is just a joke. jangan diangap beneran ya. gue tau, untuk Zac Efron, Chris Pine, dan Rupert Grint, ini benar benar pelecehan. maaf ya, i'm just you're biggest fan :)

loh kok Skandar Keynes dateng kerumah gue ya? mau ngapain lagi. tunggu ya, gue bukain pintu dulu ;p

4 comments:

Dhana Xaviera Blanca said...

DEMI ALLAH YANG RUPERT GRINT GA RELAAAAAAAA, HE IS MINE!!!!!!!!!!!!!!!!

Talitha Hardjuno said...

WOOOOO BIARIN, THAT'S REALITY. dia lagi ngegebet aku tau ba :3 tapi aku masih setia sama Zac

Giovanny said...

TAL... derius demi apapun gw suka parah postan terakhir lo anying interesting story ... karangan yg bagus thal hebat2x

Talitha Hardjuno said...

THANKS GIO!!!!!! i know i'm great (apaseh setres)